Rabu, 29 Juli 2009

DEAR DIARY

Hari-Hari Yang sangat Melelahkan bagi saya.
Setelah saya masuk SMK Wah saya sanagt Terkejut, Karena saya belum terbiasa atau
Belum banayk beradaptasi dengan Lingkungan Sekitar Tempat Belajar saya..................( SMK KARNAS-KUNINGAN JABAR)..............................

Tapi Saya senang,sebab saya mendapatkan banyak pelajaran-Pelajaran yang mungkin belum saya ketahui.........

Pelajaran Tersebut datang dari Guru-Guru SMK KARNAS...........................

dan Saya Bangga bisa sekolah d SMK Karya Nasional ( Kuningan-JaBar)..................................


Terutama saya mendapatkan Teman Baru yang Baik2 dan Gokil2......................
Walaupun terkadang membuat guru Kesal..............................

Itulah Seglintir Pengalaman Saya Masuk SMK Karya Nasional.........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar